Musim Depan CR7 di sebut - sebut bakal Hijrah ke PSG

Musim Depan CR7 di sebut - sebut bakal Hijrah ke PSG


Cristiano Ronaldo disebut mungkin saja tidak akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Sang agen bahkan mengatakan bahwa kans CR7 bermain di Paris Saint-Germain tidak tertutup.

Ucapan agen Ronaldo itu, Jorge Mendes, semakin mengembangkan spekulasi. Belakangan beredar kabar juga bahwa pemain asal Portugal itu tergoda untuk kembali bermain bersama Manchester United.

Namun, mengingat banderol-nya yang mahal, PSG yang punya kekuatan finansial oke itu disebut-sebut punya kans lebih besar.

"Wajar jika tim-tim besar tertarik dengan pemain-pemain bagus," ujar Mendes seperti dilansir Soccernet.

"Mungkin saja dia akan bermain untuk Paris Saint-Germain."

Ronaldo sendiri mengaku masih betah bermain untuk Madrid. Terlebih, dia masih punya kontrak dua tahun dengan El Real.

"(Aku bukannya) Memikirkan perpanjangan kontrak, aku masih punya dua tahun lagi dalam kontrakku. Aku ingin terus menang di manapun aku berada. Aku merasa sangat nyaman di sini dengan suporternya, aku baik-baik saja," lugasnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Learning_404, Published at 18:08 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment