Kirim SMS Gratis With Gmail

Kirim SMS Gratis With Gmail

Assalamualaikum Wr. Wb.

Berhubung tadi pas jalan-jalan ke blog teman, eh ke temu yang beginian, Jadi Langsung saja saya mau Berbagi Tips Buat temen-temen semua yang mungkin Bisa Internetan tetapi tidak bisa buat Sms temen, Sms Keluarga ataupun Sms ma si Yayang ... haa cie-cie.. He. Sebenarnya kalo kalian sedang berinternetan kalian bisa mengirimkan Sms gratis ke siapapun dan Ke operator manapun.

Cara Kirim Sms Gratis Dengan Gmail
Nga percaya yee... he saya sendiri udah sering sms dengan Internet sampai-sampai temen-temen saya kalau mau sms binggung haa.. kan biasanya saya sms dengan Google jadi mereka nga tau No asli saya haa.Emang gimana si cara kirim Sms Gratisnya dari Akun Gmail hemm penasaran seperti apa Cara atau Triknya Yukk kita simak sama-sama.. Cekidot.


Cara Kirim Sms Gratis Dengan Gmail
  •  Pertama-tama kita masuk ke Akun Gmailnya Gmail.com trus isikan Nama Pengguna dan Passwordnya. Seperti ini niee....

  • Nahh kalo udah kan nanti kita akan masuk Ke Halaman Gmailnya.. pastikan di bagian sebelah samping akan tampil Profil kita dan tanda Online kita Di Gmail atau G+, seperti ini nie..


  • Nah tuhkan ada tulisan Telusuri, Ngobrol atau Sms . Pertama kita Ketikan di kolom tersebut Nama Kontak dari No yang akan kita sms nanti, misal seperti ini.. hee
  • Kalo udah kita Pilih Kirim Sms trus Tulis No Handphone atau No Rumah..

  •  Setelah Itu Simpan. Maka akan Muncul Tampilan Kota Kecil di Samping seperti ini..
 

Silahkan dehh nikmati Sms Gratis Sepuasnya Ke semua Operator Tanpa Mikir lagi kalo Pulsanya mau Abis hee.. Nah untuk tetap trus bersms dengan Gmail .. Temen kalian yang menerima Sms harus Bales ke No Gmailnya. Biasanya si kalo dapet sms dari kita otomatis Gmail akan menerangkan kepada penerima pesan bahwa pesan tersebut bisa di bales .
Nahh kan ada tuh Tulisan Kredit SMS 49 itu artinya adalah Sms akan habis salam 49 pengiriman lagi. Tapi tenang aja kok nanti kalo udah habis pasti Balik lagi jadi 50 hee..
Oke dehh udah dulu yaa... demikian apa yang bisa saya sampaikan dalam artikel  Cara Kirim Sms Gratis Dengan Gmail, semoga bisa bermanfaat buat Kita semua. Bila ada Tutur Kata yang kurang pas saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya .Terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb.


Semoga Bermanfaat

Source



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Learning_404, Published at 00:31 and have 1 comments

1 comments:

  1. di gmail saya ga ada kirim sms, ada nya pesan jadi biar bisa kirim sms gmn?

    ReplyDelete