Odo Yakuza Tokyo

Odo Yakuza Tokyo


Odo Yakuza Tokyo, Yakuza adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini sering juga disebut Mafia Jepang yang menakutkan, karena ada kesamaan bentuk dari organisasi yang asalnya dari Italy tersebut.

Fotographer yang bernama Anton Kusters adalah salah satu fotografer yang terberani di dunia. bagaimana tidak, Fotografer asal Belgia ini menghabiskan waktu selama 2 tahun keadaan Gang Yakuza, geng Jepang paling terkenal dan mengerikan di Jepang, bahkan ia kembali dengan beberapa gambar yang mengagumkan. Dia pun kemudian membuat sebuah buku yang berjudul " Odo Yakuza Tokyo ", ( Odo yang berarti "Sakura Mekar" dan merupakan lambang kebesaran dari geng Yakuza sendiri ).

Dalam situs resminya Anton Kusters menceritakan kisah dramatisnya dengan bagaimana ia memperoleh akses untuk meliput kegiatan geng Yakuza yang begitu mengagumkan dan mengerikan.




Sebelumnya Anton harus bernegosiasi terlebih dulu berbulan-bulan agar bisa di izinkan untuk meliput kegiatan geng Yakuza. Dan hingga akhirnya dia di izinkan oleh bos besar geng  Yakuza untuk membuat proyek besar ini.

Sekitar 1.600 anggota keluarga geng Yakuza menyambut baik kehadiran kami, ucap Anton di situs resminya, geng Yakuza adalah mafia kejahatan terorganisir terbesar di dunia, sekarang terbuka. Dan ya, kita akan di awasi dengan ketat setiap gerak - gerik kita, Anton Kusters.

Penari telanjang, tato, dan peti mati : adalah Sebuah Foto Yang Dimana Membawa Kami Gila Di Dunia Dari Pada Gang Jepang Paling Terkenal Kejam.

























Buat yang demen sama tatonya dari geng Yakuza berikut ini telah saya persiapkan secara detail, dan tentunya lebih banyak lagi.....  Cekidot gan..... :D


Yakuza 1    +   Yakuza 2    +    Yakuza 3  




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Learning_404, Published at 22:46 and have